Berita Hari Ini
Loading...

Pelatihan dan Pembinaan BKB Kampung KB Gumulan oleh Tim PLKB Kecamatan Pandak

BKB
Kampung KB Gumulan [26/02/2019] Cuaca cerah berawan lembut menyelimuti Kampung, sebuah dusun yang mendapatkan mandat untuk dicanangkan sebagai kampung KB akhir tahun 2018. Dusun Gumulan mendapatkan amanah tersebut sejak bulan Oktober 2018. 

Untuk mendukung dan mensukseskan program-program Kampung KB, pengurus Kampung KB Gumulan menyusun berbagai program kegiatan pendidikan kemasyarakatan. Salah satu program yang sedang dilaksanakan adalah BKB (Bina Keluarga Balita). Program BKB ini terlebih dikhususkan kepada ibu-ibu muda yang tengah memiliki balita, dan tidak menutup antusias warga yang lain untuk turut serta dalam pelatihan ini.

Bina Keluarga Balita ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan pelatihan kepada para kader dan ibu-ibu muda dalam mendidik putra-putrinya untuk menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh dan kokoh serta memiliki kepribadian yang baik.

Pelatihan yang dilakukan di rumah Bapak Dukuh Gumulan ini berlangsung dengan sangat meriah dan interaktif, serta diisi oleh pemateri handal dari Tim PLKB Kecamatan Pandak, yang juga dengan antusias dan semangat dalam memberikan penyuluhan dan pendidikan kepada ibu-ibu muda di Dusun Gumulan.

Berikut beberapa dokumentasi yang berhasil diabadikan oleh tim publikasi Kampung KB Gumulan.

BKB Kampung KB Gumulan

BKB Kampung KB Gumulan

BKB Kampung KB Gumulan

BKB Kampung KB Gumulan

BKB Kampung KB Gumulan

BKB Kampung KB Gumulan

BKB Kampung KB Gumulan

Mari kita dukung program-program kegiatan Kampung KB Gumulan dengan sepenuh hati, demi kemajuan kita bersama. [koyan]

0 Response to "Pelatihan dan Pembinaan BKB Kampung KB Gumulan oleh Tim PLKB Kecamatan Pandak"

Posting Komentar