Berita Hari Ini
Loading...

Kegiatan Khotamil Qur'an Juzz 'amma Ibu Ibu Pengaosan Malem Selasa Masjid Nurul Huda Gunung Buthak Dk. Gumulan

KKB Gumulan
Kegiatan Khotamil Qur'an Juzz 'amma Ibu Ibu Pengaosan Malem Selasa Masjid Nurul Huda Gunung Buthak Dk. Gumulan ini seyogyanya memang dilaksanakan pada hari Senin Malam alias Malam Selasa, namun sehubungan dengan banyaknya agenda yang sedang diadakan di dusun, maka kegiatan yang penuh khidmat ini dilaksanakan pada Hari Sabtu / Malam Minggu.



Kegiatan ini merupakan acara puncak rutin di Dusun Gumulan, salah satu kegiatan kerohanian yang menjadi ajang pendidikan peningkatan keimanan dan ketakwaan warga di Dusun Gumulan yang saat ini telah resmi menjadi Kampung KB. Sehingga kegiatan semacam ini lebih digiatkan di tiap RT.



Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah  dengan semangat mendorong ibu-ibu untuk selalu semangat dalam mengikuti pengajian rutin ini. Terimakasih pula kepada Ustadz Zaenal yang telah dengan sabar dan telaten mengasuh serta berbagi ilmu dengan seluruh jamaah.

Berikut beberapa dokumentasi pelaksanaan kegiatan yang sangat khidmat tersebut :
Kampung KB Gumulan

Kampung KB Gumulan

Kampung KB Gumulan

Kampung KB Gumulan


Semoga kegiatan-kegiatan pengajian seperti ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh masyarakat di Dusun Gumulan, dan dapat pula diterapkan di Dusun yang lainnya. [Koyan]


0 Response to "Kegiatan Khotamil Qur'an Juzz 'amma Ibu Ibu Pengaosan Malem Selasa Masjid Nurul Huda Gunung Buthak Dk. Gumulan"

Posting Komentar