Berita Hari Ini
Loading...

Pengurus Pokja Kampung KB Gumulan, Hadir dalam Pengajian dan Buka Bersama Pamong Desa Caturharjo 2019

Kampung KB Gumulan
Caturharjo [10/05/2019] Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta kekompakan komponen masyarakat dengan Pemerintah Desa Caturharjo, Pemerintah Desa Caturharjo mengadakan pengajian sekaligus buka bersama Pamong Desa beserta tokoh masyarakat Desa Caturharjo. Hadir pula dalam kegiatan ini Pengurus Pokja Kampung KB Gumulan.

Kegiatan ini berlangsung dengan sangat khidmat dan juga meriah. Dengan gaya humor yang khas Ustadz Sudiyono dari Dusun Samparan mampu menghidupkan suasana pengajian buka bersama ini.

Selain dihadiri oleh pengurus Pokja Kampung KB, buka bersama juga dihadiri oleh Camat Pandak, Kapolsek Pandak, Danramil Pandak, Kepala KUA Pandak, Kepala Puskesmas Pandak dan juga komponen pemerintah di Kecamatan Pandak Lainnya.

Beberapa dokumentasi yang berhasil diabadikan sebagai berikut :
Kampung KB Gumulan

Kampung KB Gumulan

Kampung KB Gumulan

Kampung KB Gumulan

Setelah pengajian selesai, dilanjutkan dengan berbuka bersama dan diakhiri dengan Sholat Maghrib berjamaah, kegiatan yang penuh dengan unsur ibadah ini diharapkan mampu menjadi media untuk menciptakan kondisi lingkungan masyarakat di Desa Caturharjo yang Damai dan Sejahtera.

Mari kita dukung program-program kampung KB Gumulan. Salurkan donasi terbaik untuk pembangunan Kampung KB Gumulan. [Koyan]

0 Response to "Pengurus Pokja Kampung KB Gumulan, Hadir dalam Pengajian dan Buka Bersama Pamong Desa Caturharjo 2019"

Posting Komentar