Berita Hari Ini
Loading...

Pertemuan Rutin Organisasi Muda Mudi Gumulan, Rembug Dusun Ala Pemuda

Kampung KB Gumulan
Rembug Dusun Organisasi Muda Mudi Gumulan
Gumulan [21/09/2019] Sebagai sarana sharing dan musyawarah rembug dusun, Organisasi Muda-Mugi Gumulan mengadakan pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap selapan atau 35 hari sekali. Pertemuan ini dilaksanakan setiap Malam Ahad Kliwon, atau Sabtu Wage Malam. 

Dalam melaksanakan berbagai kegiatan di Dusun, Masyarakat Dusun Gumulan ini masih menggunakan kalender jawa sebagai acuan kegiatan. Penggunakan tanggal dan hari juga harus di ikuti dengan pasarannya, hal ini bertujuan untuk memudahkan dalam mengingat agenda kegiatan.

Kali ini pertemuan dilaksanakan di Rumah Saudara Taufiq RT 02 Gumulan. Dalam pertemuan ini dibahas berbagai permasalahan kepemudaan, meliputi program-program kegiatan yang sudah dilaksanakan selama selapan terakhir dan yang akan dilaksanakan.

Khusus pembasan pada pertemuan malam itu adalah persiapan pembangunan lapangan bola voly di halaman rumah data kependudukan Kampung KB Gumulan. Dengan pertimbangan bahwa dengan adanya lapangan bola voly, maka akan meramaikan suasana di halaman Rumah Data Kependudukan sekaligus sebagai sarana untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota organisasi muda-mudi Gumulan dan juga tokoh masyarakat dari kasepuhan. Berikut beberapa dokumentasi kegiatan yang berhasil diliput oleh media dilapangan
Kampung KB Gumulan
Rembug Dusun Organisasi Muda Mudi Gumulan

Kampung KB Gumulan
Rembug Dusun Organisasi Muda Mudi Gumulan

Kampung KB Gumulan
Rembug Dusun Organisasi Muda Mudi Gumulan

Selanjutnya, mari kita dukung program-program di Kampung KB Gumulan ini. [koyan]

0 Response to "Pertemuan Rutin Organisasi Muda Mudi Gumulan, Rembug Dusun Ala Pemuda"

Posting Komentar