Berita Hari Ini
Loading...

Pertemuan Awal Tahun, Organisasi Muda Mudi Gumulan Siap Sukseskan Program Rumah Hijau Kampung KB Gumulan

Kampung KB Gumulan
Gumulan [20/01/2020] Kegiatan rutin Organisasi Muda-Mudi Gumulan memulai kegiatan awal tahun 2020 dengan paparan evaluasi kegiatan tahun 2019 dan juga penyiapan program untuk tahun 2020. Pertemuan perdana ini dilaksanakan pada Malam Ahad Wage [18/01/2020] di rumah Devita Kurnia RT 01 Dusun Gumulan.


Dalam pertemuan perdana ini, juga dibahas tentang persiapan pelaksanan program rumah hijau di Kampung KB Gumulan. Program hijau yang dimaksud ini bukan lah program pengecatan rumah, tetapi kegiatan ini berupa pembuatan kebun gizi keluarga.


Setelah pelaksanaan program 4000 jogangan yang diintegrasikan dengan pemanfaatan lahan pekarangan, dengan penuh greget, Pemuda Pemudi Gumulan pun semangat untuk mensukseskan program tersebut.


Sebagai bentuk dukungan program pemanfaatan lahan pekarangan ini, pemuda siap mengolah pekarangan masing-masing untuk dijadikan kebun taman gizi keluarga. Khususnya di Kampung KB Gumulan ini, masing-masing keluarga diharapkan untuk menanam kacang pajang dan juga sayuran lainnya sebagai pendukung.

Kampung KB Gumulan
Pertemuan perdana Organisasi Muda-Mudi Gumulan, Malam Ahad Wage [18/01/2020]

Kampung KB Gumulan
Pertemuan perdana Organisasi Muda-Mudi Gumulan, Malam Ahad Wage [18/01/2020]


Dan untuk mensukseskan kegiatan ini bantuan dari semua pihak sangat dibutuhkan. Karena konsekwensi kegiatan ini adalah butuh bibit sayuran dengan jumlah yang tidak sedikit. Mari kita dukung dan sukseskan program kegiatan di Kampung KB Gumulan. Kita wujudkan bersama masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera. [Koyan]

0 Response to "Pertemuan Awal Tahun, Organisasi Muda Mudi Gumulan Siap Sukseskan Program Rumah Hijau Kampung KB Gumulan"

Posting Komentar