Berita Hari Ini
Loading...

Persiapan Pelaksanaan Pembangunan 2020, Pemerintah Desa Caturharjo Adakan Bimtek TPK, Pokja KKB Gumulan Ikut Hadir

Kampung KB Gumulan
Gumulan - Jum'at Pon [07/02/2020] Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan pembangunan di wilayah Pemerintah Desa Caturharjo, Pemerintah Desa Caturharjo mengadakan bimtek Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Dusun di Pendopo Balai Desa Caturharjo pada Kamis Pahing [06/02].


Menurut Wahadi, Kasi Kesejahteraan Desa Caturharjo, kegiatan Bimtek ini sangat diperlukan dikarenakan masih adanya perubahan personalia di TPK tingkat dusun. Selain itu, Wahadi juga mengatakan bahwa bimtek ini juga untuk memberikan pencerahan pada TPK tingkat dusun dalam penyusunan laporan kegiatan.


Laporan Pertanggungjawaban TPK ini masih harus selalu dibenahi demi ketertiban administrasi pembangunan. Sehingga Bimtek pelaksanaan pembangunan dan juga penyusunan LPJ sangat diperlukan. Sebagai narasumber tim pendamping desa, Sulastri, ST secara detail menyampaikan prosedur pembangunan yang harus dilakukan oleh tpk mulai dari persiapan, sampai dengan penyusunan laporan pertanggungjawaban.


Pelaksanaan pembangunan yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang ini pada akhirnya akan dimajukan dan akan dimulai di bulan Februari ini.

Kampung KB Gumulan
Bimtek TPK Desa Caturharjo Tahun 2020

Kampung KB Gumulan
Bimtek TPK Desa Caturharjo Tahun 2020

Dengan demikian, TPK Kampung KB Gumulan juga harus siap untuk melaksanakan tugas mulia ini. Mari kita dukung pembangunan di Kampung KB Gumulan ini. Kita wujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera. [Koyan]

0 Response to "Persiapan Pelaksanaan Pembangunan 2020, Pemerintah Desa Caturharjo Adakan Bimtek TPK, Pokja KKB Gumulan Ikut Hadir"

Posting Komentar