Berita Hari Ini
Loading...

Pemuda Kampung KB Gumulan, Berkarya di tengah Pandemi

Kampung KB Gumulan
Pemuda Kampung KB Gumulan, tetap berkarya di tengah pandemi
 
Kampung KB Gumulan - Jum'at Wage [12/06/2020] meskipun di dalam suasana pandemi, pemuda-pemudi Kampung KB Gumulan tetap berkarya dan berkreasi memajukan kampung halaman. Berbagai kegiatan yang bersifat virtual mulai digalakan. 


Salah satu kreasi hasil karya pemuda-pemudi Kampung KB Gumulan ini adalah pembuatan vidio pendek atau film-film pendek yang menghibur masyarakat. Dengan peralatan seadanya pemuda-pemudi ini berusaha mengobati rindu keluarga nan jauh disana, keluarga yang tidak bisa mudik alias pulang kampung dengan persembahan vidio dengan latar belakang suasana di kampung halaman (Dusun Gumulan dan sekitarnya.


Beberapa persembahan menarik ini dapat disajikan dalam kemasan yang menarik dan pastinya akan menjadi pengobat rindu bagi saudara dan keluarga yang sedang di rantau.


Sajian film pendek ini ditayangkan di channel youtube pemuda-pemudi Gumulan

dipersembahkan oleh Mas Maryadi, Mas Radit, Mas Dalijo, Dkk


dipersembahkan oleh Mas Oni, Mas Febri, Mas Zanuri, dkk

dipersembahkan oleh Mbak Tata, dkk



Mari kita dukung para pemuda-pemudi Kampung KB Gumulan untuk terus berkarya dan mengembangkan kreatifitasnya dengan Like, Komen dan Share vidionya.


Jangan lupa untuk men  SUBSCRIBE channelnya, karena subscribe itu gratis, juga klik gambar lonceng untuk menerima informasi dan pemberitahuan film terbaru mereka. [Koyan]


0 Response to "Pemuda Kampung KB Gumulan, Berkarya di tengah Pandemi"

Posting Komentar