Berita Hari Ini
Loading...

Persiapan Penyusunan Penyesuaian Renja Kampung KB Gumulan

Kampung KB Gumulan
Kampung KB Gumulan -  Ahad Kliwon [06/09/2020] Untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera Pokja Kampung KB Gumulan melaksanakan penyesuaian dan penyusunan ulan Recana Kerja Pokja pada Kamis Pahing [03/09/2020] di Rumah Data Kependudukan Kampung KB Gumulan.


Dalam penysunan dan penyesuaian Rencana Kerja yang dihadiri oleh Perwakilan pengurus pokja, PLKB Kecamatan Pandak, Kasi Pelayanan Desa Caturharjo, DPPKB Kabupaten Bantul ini dibahas persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan di Tahun 2021 sekaligus pelaksanaan penyesuaian kegiatan di masa pandemi covid-19 tahun 2020.


Seperti yang kita ketahui bahwa untuk pelaksanaan berbagai kegiatan dimasa pandemi ini, harus menerapkan protokol kesehatan. Selain itu juga banyak program kegiatan yang telah tersusun dengan rapi, terpaksa ditunda bahkan ditiadakan.


Untuk itulah perlu dilaksanakan penysusunan dan penyesuaian kembali program kerja yang ada. Menurut Suyatno, ketua Pokja KKB Gumulan, kegiatan ditahun 2021 harus tetap dipersiapkan dengan matang, supaya dapat terealisasikan dan segera terwujud masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera, sebagaimana yang dicita-citakan Pemerintah Kabupaten Bantul.

Kampung KB Gumulan
Pertemuan Pokja KKB Gumulan Kamis Pahing [03/09/2020]

Kampung KB Gumulan
Pertemuan Pokja KKB Gumulan Kamis Pahing [03/09/2020]

Kampung KB Gumulan
Pertemuan Pokja KKB Gumulan Kamis Pahing [03/09/2020]


Banyak PR yang harus segera diselesaikan diantaranya adalah penyelesaian pembentukan Taman Baca, Taman Gizi, yang sudah sempat berjalan dan tertunda karena adanya pandemi ini.


Mari kita dukung dan sukseskan program-program di Kampung KB Gumulan. [MS]

0 Response to "Persiapan Penyusunan Penyesuaian Renja Kampung KB Gumulan "

Posting Komentar