Berita Hari Ini
Loading...

Mari Berinfestasi Di Akhirat, Masjid Al Ichlas Gumulan Membuka Ladang Amal


Kampung KB Gumulan

Kampung KB Gumulan - Ahad Kliwon [11/10/2020] Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat, taufiq, hidayah, serta inayah-NYA. Semoga amal ibadah yang kita lakukan tercatat disisi-NYA dan senantiasa kita mendapat rahmat-NYA. Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya.


Berdasarkan hasil musyawarah segenap Pengurus Takmir Masjid Al Ichlas Gumulan dan Tokoh Masyarakat hari Jum’at, 25 September 2020 dan ditindaklanjuti dengan musyawarah warga masyarakat Gumulan Senin [5/10], bahwa sambungan teras masjid Al Ichlas Gumulan perlu adanya pembenahan. Mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan dan angin kencang, yang menyebabkan atap sambungan teras masjid sering bergeser terbawa angin.


Panitia Pembangunan Masjid Al Ichlas Gumulan, membuka kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat Kampung KB Gumulan dan sekitarnya untuk ikut berinfestasi di akhirat dengan menyisihkan sedikit rejekinya.


Pelaksanaan pembangunan sambungan teras Masjid Al Ichlas Gumulan ini rencananya akan dimulai pada akhir Oktober 2020 ini.


Untuk itu mimin mengajak seluruh masyarakat muslim untuk berinfestasi akhirat, bersama-sama turut ambil peran dan bagian dalam membangun Rumah Ibadah ini. Penyaluran shodaqoh jariyah ini dapat menghubungi panitia pembangunan Masjid Al Ichlas Gumulan. [MS]

0 Response to "Mari Berinfestasi Di Akhirat, Masjid Al Ichlas Gumulan Membuka Ladang Amal"

Posting Komentar