Berita Hari Ini
Loading...

Pilkada Bantul Semakin Dekat, Ketua RT Kampung KB Gumulan Hadiri Sosialisasi Persiapan Pilkada

Kampung KB Gumulan


Kampung KB Gumulan - Sabtu Pon [24/10/2020] Dalam rangka melaksanakan rangkaian tahapan persiapan Pilkada serentak 2020, PPS Desa Caturharjo didampingi oleh PPK Kecamatan Pandak mengadakan Sosialisasi Persiapan Pilkada Serentak 2020 pada Jum'at Pahing [23/10] malam di Pendopo Balai Desa Caturharjo.


Sosialisasi yang dihadiri oleh Ketua RT se Desa Caturharjo ini berlangsung sangat baik, salah satu peserta yang hadir dalam acara ini adalah Ketua RT Kampung KB Gumulan yang terdiri dari 10 RT.


Dalam pelaksanaannya, PPS Desa Caturharjo menyampaikan berbagai informasi persiapan dan tahapan Pilkada 2020 yang akan segera dilangsungkan. Salah satu tahapan yang harus dipahami oleh masyarakat adalah pelaksanaan pilkada yang sehat dengan memenuhi protokol kesehatan.


Masyarakat nantinya diharapkan tidak khawatir untuk memberikan suaranya dengan datang ke TPS untuk mencoblos, karena pelaksanaan pemilihan dilakukan dengan protokol kesehatan, diantaranya pemilih diwajibkan menggunakan masker dan cuci tangan sebelum masuk dan keluar TPS, Pemilih akan diberikan sarung tangan sekali pakai guna melakukan pencoblosan serta akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan berkala di TPS.


Kampung KB Gumulan
Sosialisasi Persiapan Pilkada Serentak [23/10]


Kampung KB Gumulan
Sosialisasi Persiapan Pilkada Serentak [23/10]


Kampung KB Gumulan
Sosialisasi Persiapan Pilkada Serentak [23/10]



Mari kita sukseskan Pilkada Bantul 2020 dengan menggunakan hak pilih kita sebaik-baiknya. Dan kita dukung selalu, program-program di Kampung KB Gumulan. [MS]


0 Response to "Pilkada Bantul Semakin Dekat, Ketua RT Kampung KB Gumulan Hadiri Sosialisasi Persiapan Pilkada "

Posting Komentar