Berita Hari Ini
Loading...

Tuponan, Gowes Setu Pon Desa Caturharjo Kembali Dihidupkan, Ayo Sehat Bareng

Kampung KB Gumulan

Kampung KB Gumulan - Sabtu Pon [24/10/2020] Dalam rangka menghidupkan kembali gerak sehat masyarakat, Pokdarwis Desa Caturharjo didukung oleh Pemerintah Desa Caturharjo dan Kecamatan Pandak kembali menghidupkan Tuponan pada Sabtu Pon [24/10].


Tuponan merupakan kegiatan gowes bareng Sabtu Pon, karena kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Sabtu Pon dengan rute awal Balai Desa Caturharjo, Bulak Jeblok, Kampung KB Gumulan, Kebun Toga Gluntung Kidul, Alas Jati Gluntung Lor dan Puncak Gadung Mlati.


Gowes Tuponan ini terbuka untuk umum, dan boleh diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Caturharjo, sebagai tahap awal, Pamong Desa Caturharjo dan Pokdarwis memang yang melaksanakan kegiatan ini.


Kegiatan ini sangat disambut baik, Camat Pandak bersama Bhabhinkamtibmas Desa Caturharjo menyempatkan hadir untuk mengikuti kegiatan tuponan. Camat Pandak, Kusmardiono, S.Sos, M.Acc sangat mendukung kegiatan positif ini, dan akan menyempatkan untuk selalu mengikuti kegiatan tuponan ini.


Kampung KB Gumulan
Gowes Tuponan [24/10]

Kampung KB Gumulan
Gowes Tuponan [24/10]



Mari kita dukung kegiatan tuponan ini, sebagai langkah awal untuk mewujudkan Desa Wisata yang sehat dan nyaman. Tuponan adalah program yang sangat perlu kita dukung dan kita meriahkan bersama. [MS]

0 Response to "Tuponan, Gowes Setu Pon Desa Caturharjo Kembali Dihidupkan, Ayo Sehat Bareng"

Posting Komentar