Berita Hari Ini
Loading...

Pendampingan kelas hipertensi metode kunjungan ke warga dan pembagian obat untuk penderita hipertensi, sekaligus PSN Mandiri KKB Gumulan

Kampung KB Gumulan - Rabu Wage [13/01/2021] Pendampingan kelas hipertensi metode kunjungan ke warga dan pembagian obat untuk penderita hipertensi, sekaligus PSN Mandiri KKB Gumulan dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Bupati Bantul Nomor 1 /Instr/2021 Tentang Kebijakan Pengetatan Secara Terbatas Kegiatan Masyarakat Di Kabupaten Bantul.


Pelaksanaan pendampingan kelas hipertensi dan PSN Mandiri di Kampung KB Gumulan ini dilaksanakan pada Rabu Wage [13/01/2021], dengan metode kunjungan ke warga dan pembagian obat untuk penderita hipertensi ini dilakukan demi untuk menghindari terjadinya kerumunan.


Selain menghindari terjadinya kerumunan, kunjungan ke warga juga menjadi salah satu cara bersilaturahmi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum melakukan kunjungan kegiatan ini diawali dengan koordinasi singkat di Rumah Suyatno, Dukuh Gumulan.


Mari kita patuhi protokol kesehatan dan berdoa bersama semoga pandemi ini segera berakhir dan kita dapat beraktifitas normal seperti sedia kala. [MS]

0 Response to "Pendampingan kelas hipertensi metode kunjungan ke warga dan pembagian obat untuk penderita hipertensi, sekaligus PSN Mandiri KKB Gumulan"

Posting Komentar