Berita Hari Ini
Loading...

Rembug Bareng, Maju Bareng, Mekanisme Operasional Lini Lapangan tentang Penyusunan Program Kerja di Kampung KB

Kampung KB Gumulan - Kamis Kliwon [29/04/2021] Dalam rangka meningkatan kualitas pelayanan di Kampung KB Gumulan, DPPKBPMD Kabupaten Bantul melalui PLKB Kapanewon Pandak melaksanakan musyawarah Mekanisme Operasional Lini Lapangan tentang Penyusunan Program Kerja di Kampung KB pada Kamis Kliwon [29/04] di Pendopo Kalurahan Caturharjo.


Musyawarah pembahasan Mekanisme Operasional Lini Lapangan tentang Penyusunan Program Kerja di Kampung KB ini dihadiri oleh Rudy Suharta,SIP,MM Kabid. Keluarga Berencana Dinas pengendalian penduduk KB Pemberdayaan masyarakat & Desa Kab. Bantul sebagai narasumber, PLKB Kapanewon Pandak, Lurah Caturharjo, Ketua Bamuskal Caturharjo, Pamong Kalurahan Caturharjo, Ketua TPPKK Caturharjo, Kader PPKBD Caturharjo, Babinkamtibmas, Babinsa, dan Pokja Kampung KB Gumulan.


Kampung KB Gumulan
Mekanisme Operasional Lini Lapangan tentang Penyusunan Program Kerja di Kampung KB


Kampung KB Gumulan
Mekanisme Operasional Lini Lapangan tentang Penyusunan Program Kerja di Kampung KB


Musyawarah ini bertujuan untuk mensingkronkan dan menyamakan visi-misi Kampung KB Gumulan dengan Pemerintah dan Instansi terkait. Hal ini perlu dilakukan guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat bersama.


Mari kita bersama dukung program-program di Kampung KB Gumulan. [MS]

0 Response to "Rembug Bareng, Maju Bareng, Mekanisme Operasional Lini Lapangan tentang Penyusunan Program Kerja di Kampung KB"

Posting Komentar