Berita Hari Ini
Loading...

Sosialisasi Pembangunan Rabat Beton RT 002 dan RT 006 dengan Dana PSU Kementrian PUPR ESDM

Kampung KB Gumulan - Sabtu Pon {22/05/2021]  Bertempat di rumah Dukuh Gumulan Pengurus Pokja Kampung KB Gumulan mengadakan Sosialisasi Pembangunan Rabat Beton RT 002 dan RT 006 dengan Dana PSU Kementrian PUPR ESDM pada Jum'at Pahing [21/05].


Suyatno selaku Dukuh Gumulan sekaligus Ketua Pokja Kampung KB Gumulan, pelaksanaan sosialisasi ini sebagai bentuk telah direalisasikannya proposal pembangunan di Kampung KB Gumulan beberapa waktu lalu. 


Dengan direalisasikannya proposal pembangunan tersebut, diharapkan masyarakat Gumulan dapat lebih bersemangat dalam membangun masyarakat yang lebih baik, imbuh Ir. Atmaji Anggota DPRD DIY  yang hadir dalam sosialisasi tersebut.


Atmaji menambahkan, dalam pelaksanakan pembangunan masyarakat diharapkan dapat mengikuti ketentuan-ketentuan yang berlaku sesuai prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah.

Kampung KB Gumulan
Sosialisasi Pembangunan Rabat Beton RT 002 dan RT 006 [21/05]


Kampung KB Gumulan
Sosialisasi Pembangunan Rabat Beton RT 002 dan RT 006 [21/05]

Pelaksanaan Sosialisasi Pembangunan Rabat Beton RT 002 dan RT 006 dengan Dana PSU Kementrian PUPR ESDM ini dihadiri oleh perwakilan unsur tokoh masyarakat di Kampung KB Gumulan baik perwakilan RT, Tokoh Agama, Kepemudaan, Pokgiat dan PKK.


Mari kita tingkatkan semangat membangun di Kampung KB Gumulan, kita wujudkan bersama masyarakat yang lebih baik dan sejahtera. [MS]

0 Response to "Sosialisasi Pembangunan Rabat Beton RT 002 dan RT 006 dengan Dana PSU Kementrian PUPR ESDM"

Posting Komentar