Berita Hari Ini
Loading...

Musrenbang Kalurahan Caturharjo, Pokja Kampung KB Gumulan Turut Hadir


Kampung KB Gumulan - Sabtu Legi [02/10/2021] Bertempat di Pendopo Kalurahan Caturharjo, Pemerintah Kalurahan Caturharjo melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Salatiga Tahun 2021 untuk Pembangunan Tahun 2022 pada Jum'at Kliwon [01/10].


Musrenbang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah keluarahan, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan kelurahan, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar kelurahan. Musrenbang Kelurahan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Kelurahan (RKP) tahun anggaran yang direncanakan. 


Hadir dalam kegiatan musrenbang Penewu Pandak, Forkompincap Kapanewon Pandak, Lurah Caturharjo, Pamong Kalurahan Caturharjo, Dukuh Se Kalurahan Caturharjo, Ketua TP-PKK , Ketua LPMKal, Ketua Bamuskal, dan Tokoh Masyarakat Kalurahan Caturharjo. 


Tidak ketinggalan pokja Kampung KB Gumulan juga turut hadir dalam musrenbang yang diadakan oleh Pemerintah Kalurahan Caturharjo ini.


Kegiatan musrenbang ini diawali dengan Musyawarah Kalurahan Prioritas Dana Desa, dan Penetapan Hasil Pendataan SDGs Kalurahan Caturharjo.

Kampung KB Gumulan
Musrenbang Kalurahan Caturharjo [01/10]


Kampung KB Gumulan
Musrenbang Kalurahan Caturharjo [01/10]


Kampung KB Gumulan
Musrenbang Kalurahan Caturharjo [01/10]


Kampung KB Gumulan
Musryawarah Kalurahan Prioritas Dana Desa 2022
sebelum Musrenbang Kalurahan Caturharjo [01/10]


Pelaksanaan musrenbang ini menerapkan protokol kesehatan (pakai masker, jaga jarak, menggunakan handsanitizer).


Mari kita kawal pembangunan di Kampung KB Gumulan khususnya dan Kalurahan Caturharjo pada umumnya. Tidak lupa mari kita ikuti anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. [MS]


0 Response to "Musrenbang Kalurahan Caturharjo, Pokja Kampung KB Gumulan Turut Hadir"

Posting Komentar