Berita Hari Ini
Loading...

Perpisahan Bukanlah Akhir dari Segalanya, Perpisahan KKN UAD 76 KKB Gumulan

Kampung KB Gumulan
Kampung KB Gumulan - Rabu Pahing [26/02/2020] Setelah hampir satu bulan bergabung bersama warga Dusun Gumulan, kini telah tiba saatnya Mahasiswa KKN UAD ini harus kembali ke tempat masing-masing untuk melanjutkan study di Kampus Universitas Ahmad Dahlan kembali. 


Perpisahan dan pelepasan mahasiswa KKN UAD yang dilaksanakan di Rumah Dukuh Gumulan pada Rabu Pahing malam [26/02/2020] ini dihadiri oleh perwakilan ketua RT se Dusun Gumulan, Ibu-ibu Kader dan Juga Forum Komunikasi (FORKOM) Pemuda Pemudi Gumulan.


Dalam sambutannya Alfi ketua KKN UAD menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Gumulan yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan program yang diusung oleh KKN UAD selama berada di Dusun Gumulan. 


Selanjutnya Alfi juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat Dusun Gumulan, karena selama melaksanakan KKN di Dusun Gumulan, pastilah tidak luput dari khilaf dan salah, serta memohon pamit kepada warga untuk didoakan agar dapat melanjutkan belajar di kampus tercinta.

Kampung KB Gumulan
Penyerahan kenang-kenangan mahasiswa KKN UAD 76 kepada Dukuh Gumulan

Kampung KB Gumulan
Penampilan tari-tari anak-anak Kampung KB Gumulan

Kampung KB Gumulan
Perpisahan mahasiswa KKN UAD 76 di Kampung KB Gumulan

Sebagai tanggapan, Dukuh Gumulan, Suyatno menyampaikan terimakasih kepada KKN UAD yang telah turut membantu malaksanakan program-program di Kampung KB Gumulan, dan berpesan bahwa Perpisahan Bukanlah Akhir dari Segalanya. Dan berharap, setelah kembali ke tempat masing-masing, kedepannya silaturahmi yang sudah terbangun ini agar tetap terjaga.


Selain itu, Suyatno berharap, setelah pelaksanaan KKN ini Mahasiswa KKN UAD dapat mengambil hikmah selama melaksanakan program KKN di Kampung KB Gumulan. Dusun Gumulan membuka lebar pintu masuk untuk para mahasiswa yang ingin berkunjung kembali untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Gumulan.



Mari kita dukung program-program di Kampung KB Gumulan, kita wujudkan masyarakat Gumulan yang sehat, cerdas dan sejahtera. [Koyan]

0 Response to "Perpisahan Bukanlah Akhir dari Segalanya, Perpisahan KKN UAD 76 KKB Gumulan"

Posting Komentar