Berita Hari Ini
Loading...

Pokja Kampung KB Gumulan Hadiri Mini Loka Karya Kampung KB di Kecamatan Pandak

Kampung KB Gumulan


Kampung KB Gumulan - Senin Pon [19/10/2020] Bertempat di Aula Kecamatan Pandak, Pokja Kampung KB Gumulan mengikuti Mini Loka Karya Kampung KB yang diadakan oleh dinas DPPKBPMD Kabupaten Bantul yang bekerjasama dengan PLKB Kecamatan Pandak hari ini Senin Pon [19/10]


Mini loka yang dihadiri oleh perwakilan DPPKBPMD Kabupaten Bantul, Pemerintah Kecamatan Pandak, Pemerintah Desa Caturharjo dan Triharjo, serta Pokja Kampung KB Gumulan dan Jalakan ini membahas progres perkembangan masing-masing kampung kb, guna menyiapkan kegiatan tindaklanjutnya.


Lilis, perwakilan DPPKBPMD Kabupaten Bantul menyampaikan berbagai informasi kegiatan terkait dengan kelengkapan Rumah Data Kampung KB. Rumah Data sudah seharusnya mendapatkan perhatian khusus dan perlu diatakan updating data secara berkala.


Kampung KB Gumulan
Mini Loka Karya Kampung KB di Kecamatan Pandak

Suyatno, Ketua Pokja Kampung KB Gumulan menyampaikan bahwa, dalam waktu dekat ini Kegiatan Kampung KB khususnya bidang lingkungan hidup yang akan menggarap penguatan ketahanan pangan melalui Kebun Taman Gizi, akan segera melanjutkan kegiatan yang sudah sempat terhenti oleh pandemi.


Kebun taman gizi yang sebelumnya baru ada di RT 002 dan RT 001 akan dikembangkan ke 10 RT di Dusun Gumulan. Dengan harapan kebun taman gizi ini dapat menjadi salah satu solusi guna meningkatkan produktifitas dan pemenuhan gizi keluarga.


Sebagai dukungan, mari kita suport program-program di Kampung KB Gumulan ini dengan berbagai sumber daya yang kita miliki. Kita wujudkan bersama masyarakat yang sehat cerdas dan sejahtera. [MS]

0 Response to "Pokja Kampung KB Gumulan Hadiri Mini Loka Karya Kampung KB di Kecamatan Pandak"

Posting Komentar