Berita Hari Ini
Loading...

Selamat dan Sukses serta Selamat Mengemban Amanah Menjadi Lurah Caturharjo Kapanewon Pandak Bapak H. Wasdiyanto, S.Si

Kampung KB Gumulan


Kampung KB Gumulan - Jum'at Pahing [01/01/2021] Alhamdulillah, berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa pesta demokrasi di Kalurahan Caturharjo Kapanewon Pandak telah selesai dengan tertib dan aman terkendali, terbukti pada Rabu Kliwon [30/12/2020] telah dilaksanakan serah terima jabatan Lurah Caturharjo Kapanewon Pandak Kabupaten Bantul dari dari Guribanto, S.IP ( PJ. Lurah Caturharjo) kepada H. Wasdiyanto, S.Si. Dilanjutkan dengan pelantikan dan Serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK dari Ny. Nyamir Dwi Fatokhah Guribanto kepada Ny. Siti Wakhidah Wasdiyanto. Selamat dan sukses kepada pejabat terlantik untuk Caturharjo lebih baik.


Pelaksanaan kegiatan yang dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Bantul, Penewu Pandak beserta jajaran dan Forkompimkap, Bamuskal, Panitia Pemilihan Lurah Caturharjo, PKK, LPMKal, Karang Taruna, dan Tokoh Masyarakat tidak ketinggalan Pokja Kampung KB Gumulan turut hadir dan menyaksikan prosesi serah terima jabatan Lurah Caturharjo tersebut.


Kampung KB Gumulan
Serah Terima Lurah Caturharjo Kapanewon Pandak [30/12/2020]

Kampung KB Gumulan
Serah Terima Lurah Caturharjo Kapanewon Pandak [30/12/2020]

Kampung KB Gumulan
Serah Terima Lurah Caturharjo Kapanewon Pandak [30/12/2020]


Dengan pemimpin baru, semoga dapat membawa warna baru dalam membangun Kalurahan Caturharjo menjadi lebih baik lagi.


Segenap Pokja Kampung KB Gumulan mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Lurah Caturharjo yang baru H. Wasdiyanto, S.Si. Selamat bertugas mengemban amanah memimpin Kalurahan Caturharjo menjadi Kalurahan yang sejahtera. [MS]

0 Response to "Selamat dan Sukses serta Selamat Mengemban Amanah Menjadi Lurah Caturharjo Kapanewon Pandak Bapak H. Wasdiyanto, S.Si "

Posting Komentar