Berita Hari Ini
Loading...

Koordinasi dan Rencana Tindak Lanjut Rumah Dataku Kampung KB Gumulan I

Kampung KB Gumulan - Sabtu Pahing (10/06/2023) Dalam rangka melaksanakan rencana tindak lanjut kegiatan Orientasi Pengelola Rumah DataKu tahun 2023 di Cavinton Hotel pada Selasa Pahing (16/05) lalu, Pengelola Rumah Dataku Kampung KB Gumulan mengadakan koordinasi internal pada Sabtu Pahing (10/06) di Rumah Dataku Kampung KB Gumulan.


Pada dasarnya kegiatan koordinasi ini merupakan langkah awal dalam pembenahan data yang sudah ada di Kampung KB Gumulan. Hal ini dilakukan karena mengingat akan pentingnya kebutuhan data dalam berbagai kegiatan di Pemerintah Kalurahan Caturharjo.


Bermodalkan semangat juang yang tinggi diharapkan pengelola Rumah Dataku dapat membantu mendukung dan memenuhi kebutuhan data di masyarakat. Perlu disadari bersama bahwa pengelola rumah dataku merupakan para relawan yang berjuang tanpa pamrih demi mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera.


Agus Widada pendamping lapangan keluarga berencana Kapanewon Pandak dalam sambutannya menyampaikan bahwa adanya rumah data ini sangat penting keberadaannya, walaupun secara kedinasan masih belum mendapatkan suport anggaran, namun dengan semangat perjuangan dengan dilandasi keikhlasan diharapkan para pengelola rumah dataku dapat membantu menyediakan data bagi masyarakat.


Dalam materi yang disampaikan Eko Muryanto selaku narasumber dalam koordinasi dan pengumpulan data di Kampung KB Gumulan mengajak kepada para pemuda-pemudi di Dusun Gumulan khususnya untuk dapat membantu mengelola kebutuhan data di Kampung KB Gumulan yang wilayah kerjanya mencakup satu Kalurhan yang terdiri dari 14 Dusun dan 77 RT.

Kampung KB Gumulan
Koordinasi Rencana Tindak Lanjut Rumah Dataku KKB Gumulan (10/06)


Kampung KB Gumulan
Koordinasi Rencana Tindak Lanjut Rumah Dataku KKB Gumulan (10/06)


Kampung KB Gumulan
Koordinasi Rencana Tindak Lanjut Rumah Dataku KKB Gumulan (10/06)


Diharapkan setelah selesainya koordinasi pengelolaan data ini nanti akan ditindaklanjuti dengan koordinasi di tingkat Kalurahan Caturharjo.


Mari bersama kita wujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera. (koyan)

0 Response to "Koordinasi dan Rencana Tindak Lanjut Rumah Dataku Kampung KB Gumulan I"

Posting Komentar