Berita Hari Ini
Loading...

MUSRENBANG Kalurahan Caturharjo Pandak Bantul, Tampung Aspirasi Warga Wujudkan Pembangunan Merata Berjangka

Musrenbang Kalurahan CaturharjoKampung KB Gumulan - Jum'at Wage (15/09/2023) Bertempat di Pendopo Kalurahan Caturharjo Kapanewon Pandak Kabupaten Bantul telah dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 untuk anggaran tahun 2024 pada Kamis Pon (14/09).


Kegiatan ini merupakan forum musyawarah perencanaan pembangunan tahunan di Kalurahan Caturharjo yang melibatkan berbagai unsur masyarakat yang meliputi Pemerintah Kapanewon Pandak, KUA Pandak, Polsek Pandak, Koramil Pandak, Puskesmas Pandak II, Lurah dan Pamong Kalurahan Caturharjo, Bamuskal Caturharjo, LPMKal Caturharjo, Karang Taruna Caturharjo dan Perwakilan Tokoh Masyarakat (Tokoh Agama, Pendidikan, Kesehatan/Kader, Poktan, KWT).


Musrenbang Kalurahan Caturharjo ini bertujuan untuk ;

  • Menampung dan menetapkan prioritas kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan pada tingkat dusun.
  • Menetapkan prioritas kegiatan Kalurahan yang akan dibiayai melalui alokasi APBKal.
  • Menetapkan prioritas kegiatan yang akan diajukan untuk dibahas pada Musrenbang Kapanewon.

Musrenbang Kalurahan Caturharjo
Musrenbang Kalurahan Caturharjo (14/09)


Musrenbang Kalurahan Caturharjo
Musrenbang Kalurahan Caturharjo (14/09)


Musrenbang Kalurahan Caturharjo
Musrenbang Kalurahan Caturharjo (14/09)



Dengan dilaksanakannya Musrenbang ini diharapkan arah pembangunan Kalurahan Caturharjo lebih jelas dan tepat sasaran sesuai dengan visi misi yang sudah dicantumkan dalam RPJM Kalurahan Caturharjo.

Bersama wujudkan masyarkaat yang sehat, cerdas dan sejahtera dengan pembangunan yang merata.

0 Response to "MUSRENBANG Kalurahan Caturharjo Pandak Bantul, Tampung Aspirasi Warga Wujudkan Pembangunan Merata Berjangka"

Posting Komentar