Berita Hari Ini
Loading...

Sosialisasi Pengembangan Ekonomi Melalui Koperasi, Pokja Kampung KB Gumulan Turut Hadir

Kampung KB Gumulan
Kampung KB Gumulan - Rabu Pon [01/06/2022] Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang perkoperasian, Pemerintah Kabupaten Bantul bekerja sama dengan Pemerintah Kalurahan Caturharjo mengadakan Sosialisasi Perkoperasian Pada Sub Kegiatan Peningkatan Pemahaman dan Pengetahuan Perkoperasian Serta Kapasitas dan Kompetensi SDM KOperasi DInas Koperasi, UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bantul pada Selasa Pahing [31/05] di Pendopo Kalurahan Caturharjo Kapanewon Pandak Kabupaten Bantul.


Koperasi adalah organisasi ekonomi yang dimiliki dan dioperasikan oleh orang seorang demi kepentingan bersama. Koperasi melandaskan kegiatan berdasarkan prinsip gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan asas kekeluargaan terang Heru Sudibyo, S.Sos., M.M. Anggota DPRD Kabupaten Bantul dalam materinya.

Kampung KB Gumulan
Sosialisasi Pengembangan Ekonomi Melalui Koperasi [31/05]


Kampung KB Gumulan
Sosialisasi Pengembangan Ekonomi Melalui Koperasi [31/05]

Heru Sudibyo juga menjelaskan tentang fungsi, tujuan, prinsip, dasar-dasar hukum, dan jenis-jenis koperasi serta keuntungan menjadi anggota koperasi.


Lurah Caturharjo H. Wasdiyanto, S.Si sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan sosialisasi pengembangan ekonomi melalui koperasi di Kalurahan Caturharjo. Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat lebih memahami perihal perkoperasian dan dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan perekonomian di wilayah Caturharjo Pandak.


Hadir dalam sosialisasi ini berbagai usnsur perwakilan masyarakat, Pamong Kalurahan, PKK, Karang Taruna, LPMKal, Ibu-Ibu Kader, tak ketinggalan Pengurus Pokja Kampung KB Gumulan.


Mari kita wujudkan bersama masyarakat yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera. [MS]

0 Response to "Sosialisasi Pengembangan Ekonomi Melalui Koperasi, Pokja Kampung KB Gumulan Turut Hadir"

Posting Komentar