Berita Hari Ini
Loading...

Adakan Forum Musyawarah Kampung KB Gumulan, DPPKBPMD Kabupaten Bantul Siap Dukung Program Kegiatan Kampung KB Gumulan

Kampung KB Gumulan
Kampung KB Gumulan - Selasa Pahing [08/09/2020] Dalam rangka menindaklanjuti pertemuan Pokja Kampung KB Gumulan pada Kamis Pahing [03/09/2020] di Rumah Data Kependudukan Kampung KB Gumulan, DPPKBPMD Kabupaten Bantul adakaan Forum Musyawarah Kampung KB di Pendopo Desa Caturharjo hari ini Selasa Pahing [08/09/2020].


Dalam Furum Musyawarah Kampung KB yang dihadiri oleh PLKB Kecamatan Pandak, Lurah Desa Caturharjo, Pamong Desa Caturharjo, Pengurus Pokja Kampung KB Gumulan, Kader PPKBD Desa Caturharjo, BPD Desa Caturharjo, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo, dan Babinsa Desa Caturharjo, Dra. B. Irna Hermawati Supeni Kepala Seksi Pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi menyampaikan banyak hal terkait dengan program-program berkaitan dengan Kampung KB.


Kapung KB merupakan program nasional yang dicetuskan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, sehingga semua lintas sektor diharapkan memberikan intervensinya kepada pelaksanaan kegiatan di Kampung KB, khususnya Kampung KB Gumulan.


Setelah sempat tertunda dikarenakan adanya pandemi covid-19, kegiatan-kegiatan di Kampung KB Gumulan diharapkan segera dihidupkan kembali dengan menerapkan protokol kesehatan.


Suyatno, ketua Pokja Kampung KB Gumulan mengatakan bahwa Program-program di Kampung KB Gumulan sebenarnya sudah sangat siap untuk dijalankan kembali, namun semua itu tidak lepas dari dukungan semua pihak, terutama Pemerintah Desa Caturharjo untuk memberikan perhatian khusus terhadap anggaran kegiatan di Kampung KB Gumulan.



Pendataan yang akurat merupakan sebuah keharusan, namun semua itu membutuhkan proses dan juga anggaran yang tidak sedikit, sehingga Kampung KB Gumulan sangat berharap untuk adanya suport anggaran dari Pemerintah Desa Caturharjo, imbuh Suyatno dalam Forum Musyawarah Kampung KB di Pendopo Desa Caturharjo.

Kampung KB Gumulan
Forum Musyawarah Kampung KB Gumulan, Selasa Pahing [08/09]

Kampung KB Gumulan
Forum Musyawarah Kampung KB Gumulan, Selasa Pahing [08/09]

Kampung KB Gumulan
Forum Musyawarah Kampung KB Gumulan, Selasa Pahing [08/09]


Untuk itu mari kita dukung program dan kegiatan di Kampung KB Gumulan, bersama kita wujudkan masyarakat Desa Caturharjo yang sehat, cerdas dan sejahtera. (MS)

0 Response to "Adakan Forum Musyawarah Kampung KB Gumulan, DPPKBPMD Kabupaten Bantul Siap Dukung Program Kegiatan Kampung KB Gumulan"

Posting Komentar