Berita Hari Ini
Loading...

Pemetaan Masalah dan Potensi Kampung KB Gumulan, Mari Bangkit di Hari Kebangkitan Nasional

Kampung KB Gumulan - Jum'at Pahing  [21/05/2021] Pokja Kampung KB Gumulan mengadakan pertemuan Pokja tentang Pemetaan Masalah dan Potensi di Kampung KB Gumulan Kalurahan Caturharjo pada Kamis Legi [20/05] di Rumah Data Kependudukan Kampung KB Gumulan.


Dalam pertemuan pokja yang dihadiri oleh perwakilan Dinas DPPKBPMD Kabupaten Bantul, Kapanewon Pandak, PLKB Kapanewon Pandak, Lurah Caturharjo, Pewakilan RT, Kader, Tomas dan juga pengurus Pokja ini dibahas banyak hal tentang permasalahan dan potensi di Kampung KB Gumulan.


Dalam sambutannya Dimas Satrio Wibowo, MM, Carik Kalurahan Caturharjo menyampaikan bahwa Pemerintah Kalurahan sangan mengapresiasi dan menyambut baik program-program di Kampung KB Gumulan, terkhusus dalam hal pendataan keluarga yang cukup bagus dan rapi. Selain itu Pemerintah Kalurahan Caturharjo juga memberikan dukungan penuh terkait program-program di Kampung KB Gumulan.


Sementara itu, Suyatno, Ketua Pokja Kampung KB Gumulan menyampaikan bahwa dalam masa pandemi ini banyak kegiatan di Kampung KB Gumulan yang dihentikan sementara, terutama dalam hal kegiatan-kegiatan yang bersifat menggerakkan mobilitas masa. 

Kampung KB Gumulan
Pertemuan Pokja Kampung KB Gumulan [20/05]


Kampung KB Gumulan
Pertemuan Pokja Kampung KB Gumulan [20/05]


Sehingga dengan adanya pertemuan ini diharapkan kegiatan-kegiatan di Kampung KB Gumulan dapat dimulai kembali terutama kegiatan yang tidak terlalu menggerakkan masa, imbuh Suyatno.


Lilis wijayanti, S.Sos, MM Kasi pembinaan kelembagaan DPPKBPMD Kabupaten Bantul menambahkan bahwa kegiatan di Kampung KB Gumulan tetap bisa dilaksanakan dengan membatasi jumlah yang hadir dan juga penerapan protokol kesehatan ketat.


Untuk itu mari bersama meningkatkan kesejahteraan di Kampung KB Gumulan. Dengan semangat kebangkitan nasional kita bangkit kan semangat juang dalam membangun masyarakat. [MS]

0 Response to "Pemetaan Masalah dan Potensi Kampung KB Gumulan, Mari Bangkit di Hari Kebangkitan Nasional"

Posting Komentar